p

Tuesday, July 30, 2019

Hotel Legoland Johor Bahru Malaysia

Oleh Hapi Cahyadi

       Semalam kami menginap di salah satu hotel melati (mirip losmen) di daerah terminal bis Larkin Johon Bahru. Kami tidak menginap di Hotel LEGOLAND hehe.. tidak sesuai dengan budget kami sebagai Backpeaker, Namun kami sedikit menikmati fasilitas di Hotel LEGOLAND sebelum masuk diwahana wisata LEGOLAND. Dari Terminal Larkin kami memesan grab sekitar 50 RM, perjalanan cukup lancer melintasi jalan troll yang tidak berbayar. Sopir Grab cukup ramah, kami sempat terlibat perbincangan hangat seputar keluarga kami. Hujan lebat mengiringi perjalanan kami, tapi untunganya setibanya di LEGOLAND hujan reda dan cuaca sangat bersahabat. Hotel LEGOLAND ramai dengan fasad penuh warna ini terletak di pintu masuk taman hiburan Legoland Malaysia, serta berjarak sekitar 4 km dari Pelabuhan Puteri dan 17 km dari jembatan Penghubung Kedua Malaysia–Singapura.

       Kamar bernuansa seru menawarkan berbagai dekorasi dengan tema unik, mulai dari bajak laut hingga Mesir. Kamar ini dilengkapi dengan TV layar datar, set mainan balok (lego), tempat tidur tingkat, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi dapat berkapasitas hingga 8 tamu. Room service tersedia.
Sarapan gratis. Pilihan restoran meliputi restoran Italia, restoran sushi, dan restoran prasmanan. Terdapat juga bar dan kolam renang outdoor. Biaya resort sudah termasuk parkir, hadiah dalam kamar, dan area bermain anak-anak.


      Setibanya di depan gerbang LEGOLAND kami sempatkan diri untuk sekedar berfoto, meninggalkan jajak di depan Hotel.


Gerbang Hotel LEGOLAND





 





Salah Satu Karakter LEGOLAND

Menikmati main Lego dengan teman2 dari berbagai belahan Dunia








No comments:

Post a Comment