p

Friday, July 12, 2019

Bali Bird Park


Oleh Hapi Cahyadi

       Wisata ini menawarkan berbagai jenis burung, mulai dari Sumatra, Jawa, Boeneo, Pamua, Paradise dll. Tempatnya sangat rindang dan sejuk. kami dating sekitar pukul 10.00 WITA sudah lumayan banyak pengunjungnya, baik wisatawan domestic maupun manca Negara. Tiket masuk untuk domestic sekitar IDR 100Kan sedangkan untuk HTM Touris mancanegara berkisar IDR 300K an. Lokasinya mudah kita temukan disekitar ubud. Jaraknya hanya sekitar 13 kilometer dari kota Denpasar, dan 25 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Bali Bird Park memiliki koleksi burung yang cukup lengkap, termasuk di tempat ini juga menjadi penangkaran bagi jenis-jenis burung langka yang bernama “Bali Nursery”. Bali Nursery merupakan tempat penangkaran dan pengembiakkan burung-burung langka. Tidak semua pengunjung diperbolehkan untuk memasuki tempat penangkaran tersebut.

     
      
       Bali Bird Park menempati lahan dengan luas area sekitar 2 hektar dan menampung sekitar seribu burung dari 250 jenis burung yang berbeda. Tidak hanya aneka jenis burung saja, di sini para wisatawan juga dapat melihat-lihat berbagai jenis tanaman tropis. Ada sekitar 2000 jenis tanaman yang ada di tempat ini. Keberadaan tanaman-tanaman tersebut semakin menambah asri dan segar suasana.

       Kita dapat selfi atau di foto langsung oleh petugas potografer dari pengelola, berikut beberapa jepretan dari potografer di bali bird park.


Jalak Bali, Foto Pertama

Jalak ini jinak

Pertama takut, namun kemudian menikmati cengkramannya




 




 


 



 
 





 


No comments:

Post a Comment